Saturday, December 13, 2014

Bros Muslimah dari Kain Flanel


Awal Pertemuan dengan Kain Flanel

Bismillahirrahmaanirrahim..
Assalamu'alaikum bunda n sista.. :)
Alhamdulillah, akhirnya memberanikan diri di dunia kain flanel atau di kenal juga kain felt. :)
berawal dari cari-cari pekerjaan yang sesuai dengan jadwal kuliah, tapi susahnya minta ampun. Eehh, ketemu deh sama kerajinan kain flanel ini, dan langsung jatuh cinta. hehe <3
Langsung deh meluncur cari-cari inspirasi apa yang harus dibuat. Nah inilah penampakan bros muslimah yang pertama kali saya buat, masih keliatan amatir banget ya? hehe
Bros Muslimah dari Kain Flanel
Bros Muslimah dari Kain Flanel

Full Time Crafter Kain Flanel?

Setelah beli kain flanel yang lumayan banyak (12 warna!) tau sendiri kan harga kain flanel lumayan muahal. hehe. Setelah buat bros muslimah, sempat kebingungan mau buat apa lagi ya, akhirnya selama beberapa hari gak bikin apa-apa. :( Stuck. memang susah ya jadi full time crafter. Alesannya? gak ada ide, males, merasa gak bisa, dan yang paling susah tu ngelawan mood. huhu. Susah... Tapi, mau gimana lagi ya, cari pekerjaan susah, bahan-bahan yang dibeli udah banyak, setidaknya harus balik modal. Akhirnya, saya coba lagi berusaha buat banyak kerajinan dari kain flanel. Semangaaat! :) hehe

Logo dewi handmade (felt crafter, InsyaAllah)

Dasar narsis ya, belum punya banyak produk tapi udah excited banget bikin logo. hehe. Oh, tadinya banyak banget idenya, tapi akhirnya dipilih lah dewi handmade, soalnya gampang di inget ya. Soal logo, saya pilih hasil kreasi saya dari kain flanel yang pertama kali saya buat. Emang hasil kreasi nya belum bagus, tapi daleem banget meaning nya buat saya. Karena waktu buat bros muslimah ini, buat saya effort nya luar biasa (Maklum, baru banget kenal dunia kerajinan tangan hehe) sampe kena lem bakar sering banget. Tapi tetep semangat dong, InsyaAllah.
logo dewi handmade
dewi handmade (crafter dari kain flanel)

Mudah-mudahan bisa konsisten dan berkah yaa. Aamiin. :)

Please, keep in touch with me :)
FanPage FB : http://m.facebook.com/dewihandmade
WA : 085351820712
LINE : dewi_roidisom
Pin BB : by Request
twitter : dewi_handmade
Blog : dewi-handmade.blogspot.com

No comments:

Post a Comment